Kata Kata Galau Sedih buat Pacar

Fitra Alim - Kata Kata Galau Sedih buat Pacar, buat anda yang sudah merasakan dunia Pacaran tentu anda sangat berkemungkinan sekali untuk terkena efek Badai KeGalauan, siapa yang menyangka Galau memang penyakit yang menyebar luas tanpa pandang pria, wanita, ataupun tua dan muda. nah ini memang sudah merajalela di Indonesia hehehe.

Kata Kata Galau Sedih buat Pacar, tapi rata-rata yang sering Galau sih anak-anak Remaja yang masih doyan cinta monyet, ini dikit galau itu dikit galau, inu ina anu galau terus yaahh dasar -_- memang pada alay, tapi gue juga pernah Galau guys,

oke tapi gue punya obatnya nih Guys, ini cuman buat lo lo aja yaa silahkan dibaca "Kata Kata Galau Sedih buat Pacar", yang pasti sangat menyayat-nyayat hati

Kata Kata Galau Sedih buat Pacar


From deep inside my heart really I love you ♥

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian... :(

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.....

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.....

Jangan Memulai sesuatu yang tak ingin kamu Selesaikan dan Jangan Menghentikan sesuatu yang belum kamu Selesaikan.

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit....

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku ...

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.....

Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(

Tell me if you love me. I have no time to wait for you forever.....

Sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu :(

Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar....

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. #galau

Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku

Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan ku walaupun aku sdah brkorban dmi cnta aku ke kmu tetapi kamu malah memlih dia... :'(

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu. :)

Aku akan selalu setia menunggumu di sini :)

Aku cinta kamu lebih dari kata-kata, aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan setiap hari..

Kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar pemberian semata

Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa bangga memilikimu.

Aku rindu kamu yang dulu ......

Apakahh kau tau bahwa aku disini masih menunggumu? :')

Cinta mu adalah anugerah untukku. Sebab karena Cinta mu hatiku bahagia, aku ingin selalu bersandar dipelukmu :') ...

Mungkinkah kau menjadi milikku?

Bagaimanakah caranya agar kau tau bahwa aku suka kepadamu? ...

Tidak usah memberi aku harapan sebesar itu, jika kamu sendiri yang menghancurkannya dengan sikap mu yg dingin itu...

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat...

Dinginnya sikapmu itu.....

Dirimu tak pernah untukku ...

Ternyataku hanya bisa menggapai mu di mimpiku ....

Mencoba lupakan keinginan hati namun tak ingin ku menyerah, tapi mengapa bila aku mendekat rasanya semakin jauh ...

Bila cintaku ini salah hatiku tetap untukmu, namun kenyataannya parah dirimu tak pernah untukku ~

Taukah hatiku galau tak tau harus melangkah, sejak pertama mata jatuh menatap hatiku tak pernah dusta....

Salahkah bila ku masih berharap padamu? :')

Satu hal yang harus ku mengerti adalah bilaku bukan yang ingin kau miliki ....

Gw emang gk penting :)

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Adakah ku singgah di hatimu?

dan ketika kusadari sudah tak selalu indah cinta yang ada ~

Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(

Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku.... :')

Melihat dan tertarik dengan seseorang jgn hanya menggunakan matamu saja, tapi gunakanlah juga hatimu utk merasakan cinta tersebut :)

Cinta sejati adalah cinta yang tidak pernah dan tidak ingin mengucapkan selamat tinggal.. :D

Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak butuh seseorang yg sempurna. Kesempurnaan bisa di dapati ketika bisa saling melengkapi...

Demikian informasi terbaru seputar "Kata Kata Galau Sedih buat Pacar", semoga dapat bermanfaat buat anda sekalian, dan yang Galau jadi makin Galau hehehe :P




Kata Kata Galau Sedih buat Pacar