Kata Kata Galau Cinta Terindah

Updated at: 21:07 .
Under Category: Kata Kata Galau
Fitra Alim - Kata Kata Galau Cinta Terindah, sebelum kita membahas lebih jauh tentang Galau tentu anda sudah pernah mengalaminya bukan ? tentu pasti, Galau bisa diartikan sebagai Perasaan Bingung, Gundah, Bingung dan lain sebagainya campur aduk jadi satu dan jadilah Galau, setiap orang tentu berbeda-beda dalam merasakan Badai KeGalauan, saya pribadi juga begitu, Galau sih cuman buat pening aja -_- nyesek banget lah !

Kata Kata Galau Cinta Terindah, buat anda yang sudah mengalaminya tentu sadar dan paham tentang Galau itu sendiri, efek yang ditimbulkan dari Galau pun sangat beragam. mulai dari emosi gak jelas dan lain-lain, kalau gue pribadi diambil positifnya aja sih heheh :D

buat kamu yang sedang Galau jangan sedih jangan bingung jangan bimbang, karena berikut akan gue kasih "Kata Kata Galau Cinta Terindah", semoga yang galau bisa jadi tambah nyesek hehehe :P silahkan disimak dibawah ini :

Kata Kata Galau Cinta Terindah

Kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar pemberian semata....

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku....

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Kau takkan tahu seberapa tulus seseorang mencintaimu sampai kau melihat seberapa tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu :)

Ucapan cinta & Kasih Sayang itu bukan hanya sekedar di ucapkan, tetapi harus dibuktikan jika kamu benar-benar tulus dan serius.... :')

Ternyata diriku hanya menjadi pelampiasan cintamu saja ...

Bila Tuhan masih ku diberi kesempatan ijinkan aku tuk mencintainya... :')

Apakah arti hidup ini bila hanya ku jalani sendiri tanpa mu? ....

Msih ada kenangan dari mu yang tersimpan di hati ku...

Menanti cinta dari mu itu seperti menanti sebuah pelangi di malam hari , yang tak akan pernah datang...

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat...

Hujan datang menyerbu, rasa dingin mulai datang kepadaku, aku sayang kepadamu, tapi kamu ga sayang kepadaku....

Ketika kau bermesraan dengan aku, aku merasa bahagia . Tapi waktu aku lihat kau mesra dengan orang lain, skit hati yang kurasakan..

Aku butuh pagi setelah malam hari, aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.... :')

Tidak dapat lagi kurasakan kehangatan dan kasih sayang dari mu lagi... :')

Bintang malam katakan padanya aku ingin melukis sinarmu di hatinya~

Do you know, when I said that you have to forget me as well as you can't, my heart keep scream for you to not forget me

See? I've been waiting all day for you to call me. So let's get up, let's get on it! Don't you leave me broken hearted tonight!

Kau pun pergi meninggalkan luka yang amat dalam di hati ini ....

Hanya pandangan dan sikap mu yang dingin itu yang ada , tidak ada lgi kasih sayang dan rasa cinta dari dirimu lagi ....

Indahnya masa lalu saat kau dan aku masih bersama :')

Mungkin memang ku yang harus mengerti , bila bukan aku yang ingin kau miliki :')

Baby open your heart let me show you how much I care..

Baby open your heart would you give me a second chance? :)

Lihat aku , ku msih di sini menunggumu :')

Bagaimana aku bisa move on kalau aku masih cinta kepada mu? :'(

How I can move on if I'm still in love with you? :'(

Move on? That's easy to said but hard to do .

Why I can't get your love? .....

I love you , but you not love me :')

Hanya dengan melihat wajahmu dapat mengingatkan ku kembali kepada semua kenangan indah yang pernah ku lakukan bersama mu...

Banyaknya tetes air mata yang keluar dari mata ku ini seperti melambangkan seluruh kenangan indah yang pernah kita lakukan bersama ..

I want to move on , but I can't

Akuu harus bisa berjuang hidup tanpamu walaupun itu sulit :')

Memang sakit rasanya ketika melihat seorang sahabat dekat kita mendekati orang yang kita sayangi dan cintai ...

Gw suka sama lu , lu suka sama dia , dia suka sama lu , gw nya? (´._.`)

Setiap hari kujalani hariku yang penuh akan kesunyian dan jauh dari dirimu oh kasih ....

Kau bilang kau cinta kepadaku tetapi mengapa malah kau yang meninggalkan ku? :')

You say you love me but why you leave me? :')

Setelah kau pergi,hidupku yang dulu penuh akan warna sekarang berubah menjadi sunyi dan kelam tanpa dirimu lagi...

And then it clear when you said , "I just don't love you no more"

Sampai saat ini masih terbayang dirimu di hatiku walaupun kau bukan bagian dari hidupku lagi ..

Mungkin memang ku yang harus mengerti bila bukan aku yang ingin kau miliki..

Mengapa cintamu tak dapat kumiliki .

Dimanakah arti sebuah kesetiaan bila hanya di ucapkan dengan kata-kata..

Aku pun bahagia bilaa melihat kamu bahagia bersamanya :)

Adakahh ku sedikit di hatimu? :')

Demikian informasi terbaru seputar "Kata Kata Galau Cinta Terindah", semoga kata kata diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, dan dapat dijadikan sebagai pelajaran yang sangat berharga.

Kata Kata Galau Cinta Terindah
" Kata Kata Galau Cinta Terindah " Di Posting oleh blog , , pukul 21:07 dalam topik Kata Kata Galau dan permalink http://fitraalim.blogspot.com/2013/04/kata-kata-galau-cinta-terindah.html . Nomer ID: 5 . 99875 .

Comments :