Puisi untuk IBU "Kasih Sayang Seorang Ibu"

Puisi untuk IBU "Kasih Sayang Seorang Ibu" ~ Orang yang yang mengndung kita selama 9 bulan 10 hari itu ibu , surga juga di telapak kaki ibu . jadi kita harus berbakti kepada orang tua terutama itu , jadi buat teman teman sayangilah ibumu , karena dia sudah berkorban banyak untukmu .

Puisi untuk IBU


Berikut Puisi untuk Ibu :

Puisi untuk IBU



Puisi untuk IBU
by Kasih Sayang Seorang Ibu on Sunday, December 12, 2010 at 10:49pm ·


Ibu...


adalah wanita yang telah melahirkanku


merawatku


membesarkanku


mendidikku


hingga diriku telah dewasa





Ibu...


adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian


tatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri


tatkala perutku terasa lapar dan haus


tatkala kuterbangun di waktu pagi, siang dan malam





Ibu...


adalah wanita yang penuh perhatian


bila aku sakit


bila aku terjatuh


bila aku menangis


bila aku kesepian





Ibu...


telah kupandang wajahmu diwaktu tidur


terdapat sinar yang penuh dengan keridhoan


terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran


terdapat sinar yang penuh dengan kasih dan sayang


terdapat sinar kelelahan karena aku





Aku yang selalu merepotkanmu


aku yang selalu menyita perhatianmu


aku yang telah menghabiskan air susumu


aku yang selalu menyusahkanmu hingga muncul tangismu





Ibu...


engkau menangis karena aku


engkau sedih karena aku


engkau menderita karena aku


engkau kurus karena aku


engkau korbankan segalanya untuk aku





Ibu...


jasamu tiada terbalas


jasamu tiada terbeli


jasamu tiada akhir


jasamu tiada tarajasamu terlukis indah di dalam surga





Ibu...


hanya do'a yang bisa kupersembahkan untukmu


karena jasamu


tiada terbalas


Hanya tangisku sebagai saksiatas rasa cintaku padamu





Ibu,  I LOVE YOU SO MUCH


Demikian informasi terbaru seputar Puisi untuk IBU "Kasih Sayang Seorang Ibu", semoga ini dapat bermanfaat buat anda sekalian.



Puisi untuk IBU "Kasih Sayang Seorang Ibu"