Lowongan Kerja Design Grafis Agustus 2012

Update Lowongan Kerja Agustus 2012 I Lowongan Kerja Design Grafis Agustus 2012 -Berita informasi Lowongan kerja di PT. Linea Prima Cipta (FineLine) . Membuka lowongan bagi yang Memiliki kemampuan yang berhubungan dengan lowongan yang tertera di atas. untuk yang berdomisili di DKI jakarta dan sekitarnya .
Lowongan Kerja agustus 2012


Untuk  Lowongan kerja di PT. Linea Prima Cipta (FineLine)  agar lebih detail anda mengetahui anda bisa membaca selengkapnya tentang lowongan kerja sebagai Design Grafis , untuk selengkapnya sebagai berikut : 

Nama Perusahaan : PT. Linea Prima Cipta (FineLine) 
Perusahaan kami adalah perusahaan advertising/periklanan yang sedang berkembang, saat ini kami membutuhkan kandidat profesional yang kreatif, ulet dan menyukai dunia design untuk bergabung bersama team kami.

Alamat : Jl. Mangga XVI Blok A no.10, Duri Kepa, Tanjung Duren
No. Telp. : (021)5665151
Lowongan untuk : 1. Design Grafis
2. 3D Animation

Lokasi Kerja di : Jakarta

Persyaratan : 
Memiliki kemampuan yang berhubungan dengan lowongan yang tertera di atas.
Alamat Surat, dsb : Kirimkan lamaran, CV lengkap serta portfolio via email ke :

dytianachintya@gmail.com

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).
Itulah Lowongan Kerja Design Grafis Agustus 2012 telah saya update untuk kawan kawan yang membutuhkan lowongan kerja . semoga dapat di terima . SALAM SUKSES



Lowongan Kerja Design Grafis Agustus 2012