Lowongan Kerja Programmer Agustus 2012

Update Lowongan Kerja Agustus 2012 I Lowongan Kerja Programmer Agustus 2012  -Berita informasi Lowongan kerja di PT. Prakoso Informasi Technologi . Membuka lowongan bagi lulusan D3 Computer Science or equivalent untuk sebagai progamer . untuk yang berdomisili di DKI jakarta dan sekitarnya .
Lowongan Kerja agustus 2012


Untuk Lowongan kerja di PT. Prakoso Informasi Technologi agar lebih detail anda mengetahui anda bisa membaca selengkapnya tentang lowongan kerja sebagai programer , untuk selengkapnya sebagai berikut :

Nama Perusahaan : PT. Prakoso Informasi TechnologiPT. Prakoso Informasi Technologi is IT and Communication Solution Company; spesialis untuk System integrator for communications, security system, and hardware and software product in Indonesia. Kami mengantisipasi munculnya kebutuhan pasar tidak hanya menjual produk. Tapi kami menyediakan konsultasi dan solusi, membangun hubungan dengan keuangan Lembaga perusahaan, utilitas, hotel dan pemerintah.
Alamat : Permata Executive Tower I Fl.2 Block 2B Jl. Pos Pengumben – Kebun Jeruk

Lowongan untuk : VB.NET Programmer

Lokasi Kerja di : DKI Jakarta 
Persyaratan : 
Pendidikan min. Sekolah Menengah KejuruanPria / WanitaMenguasai VB.NET dan Crystal ReportMenguasai MsSQL, SQL query dan programmingMemahami konsep relational database dengan baik At least Diploma (D3) in Computer Science or equivalentHave good Knowledge in several types of programming languages such as NET, JavaHave good Knowledge in several Database System such as Oracle Database, MS SQLHave good Knowledge in Structured Query Language (SQL)Having knowledge about SQL Server Business Intelligence would be an advantageHaving knowledge about other Business Intelligence tools would be an advantageHave good Knowledge in Data WarehouseHave good Knowledge in Report Generator
Alamat Surat, dsb :

Email : hrd@prakosoinfo.comCantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).
Itulah Lowongan Kerja Programmer Agustus 2012 telah saya update untuk kawan kawan yang membutuhkan lowongan kerja . semoga dapat di terima . SALAM SUKSES



Lowongan Kerja Programmer Agustus 2012