Lowongan Kerja Konsultan dan kontraktor Agustus 2012

Update Lowongan Kerja Agustus 2012 I Lowongan Kerja Konsultan dan kontraktor Agustus 2012 -Berita informasi Lowongan kerja di PT. Alam Mulya Persada . Membuka lowongan bagi Lulusan S1 Bidang masing masing lowongan. untuk yang berdomisili di DKI jakarta dan sekitarnya .
Lowongan Kerja agustus 2012


Untuk Lowongan kerja di PT. Alam Mulya Persada agar lebih detail anda mengetahui anda bisa membaca selengkapnya tentang lowongan kerja sebagai Konsultan dan kontraktor , untuk selengkapnya sebagai berikut :

Nama Perusahaan : PT. Alam Mulya PersadaKonsultan dan kontraktor

Alamat :Komplek Menara Kuningan Jakarta

Lowongan untuk :
 1. Project Manager
2. Site Manager
3. Ahli Mekanikal
4. Ahli Elektrikal
5. Ahli Arsitektur
6. Ahli K3
7. Quantity Surveyor
8. Quality control
9. Pelaksana
10. Surveyor
11. Administrasi & keuangan
12. Logistik

Lokasi Kerja di : Pulau Jawa 
Persyaratan : 
Project Manager S1 Teknik Sipil/Arsitek memiliki Sertifikat keahlian (SKA)Site Manager S1 Teknik Sipil/Arsitek memiliki Sertifikat keahlian (SKA)Ahli Mekanikal S1 Teknik Mesin memiliki Sertifikat keahlian (SKA)Ahli Elektrikal S1 Teknik Elektro/Listrik memiliki Sertifikat keahlian (SKA)Ahli Arsitektur S1 Teknik Arsitektur memiliki Sertifikat keahlian (SKA)Ahli K3 S1 Teknik Sipil memiliki Sertifikat keahlian(SKA)Quantity Surveyor S1 Teknik Sipil memiliki Sertifikat keahlian (SKA)Quality control D III atau STM Sipil Sertifikat ProfesiPelaksana D III atau STM Sipil Sertifikat ProfesiPelaksana D III atau STM Teknik Mesin/ListrikSurveyor S1 Teknik GeodesiSurveyor D III atau STM Sipil Sertifikat ProfesiAdministrasi & keuangan Diploma 3 Sertifikat ProfesiLogistik SMK/ Sederajat

Alamat Surat, dsb : Kirim Lamaran via email ke :

wibowo.alam@gmail.com

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Itulah Lowongan Kerja Konsultan dan kontraktor Agustus 2012 telah saya update untuk kawan kawan yang membutuhkan lowongan kerja . semoga dapat di terima . SALAM SUKSES



Lowongan Kerja Konsultan dan kontraktor Agustus 2012