Kumpulan Kata Kata Status Facebook Galau Cinta

Fitra Alim - Kumpulan Kata Kata Status Facebook Galau Cinta, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Status Facebook Galau Romantis. pada sebelumnya juga saya telah membagikan artikel tentang Kata Kata Jomblo Malam Minggu yang mungkin dapat anda baca juga nantinya.

Kata Kata Status Facebook Galau memang seringkali diungkapkan kepada seseorang yang kita sayangi, kita cintai tapi malah menyakiti, walaupun kita hanya curhat di dunia maya dan jejaring sosial seperti Facebook. tetapi hati ini seakan merasa sakit dan pedih sekali, tak jarang apabila banyak orang sering Update Status Galau di Facebook.

Kumpulan Kata Kata Status Facebook Galau Cinta
Kumpulan Kata Kata Status Facebook Galau Cinta


Nah, dari masalah diatas tentu anda pernah mengalaminya. buat kamu yang ingin mencurahkan isi Hatinya di Facebook berikut akan admin berikan Kumpulan Kata Kata Status Facebook Galau Cinta :

------------------------
Semakin malam semakin terasa bahwa meninggalkanmu adalah kesalahan terbesar dalam hidup ini (⌣̩_⌣̩)
------------------------
Tolong ajariku untuk berpura-pura lupa tentang semua ini, sama sepertimu yg begitu mudah melupakan kita (˘̩̩ε˘̩ƪ)
------------------------
Melupakanmu seperti menghujamkan belati ke arah jantung, sakit tp mesti kulakukan
------------------------
Kamu berikan aku sebuah senyum hari ini begitu bahagia
------------------------
Pagi ini rasa kangen, iyah kangen di perhatiin sama kamu
------------------------
Aku tidak mencari yg terbaik, aku hanya mencari orang yg setia menemaniku hingga akhir usia
------------------------
Terlalu cinta hingga terlalu sulit untuk melepaskan
------------------------
Taukah kamu,kamulah orang yang benar benar bisa membuat aku untuk berpikir jernih didalam setiap keegoisanku? Hanya kamu :')
------------------------
Bisa ga sih mikir sekali aja gimana rasanya jd aku yang sakit ngeliat kamu ama dia? Yang ga pernah mikirin perasaan kamu sekali pun? (⌣́_⌣̀)
------------------------
Move on bukanlah hal mudah, apalagi kalau terlalu banyak kenangan indah bersama dia :(
------------------------
Kangen banget, tapi bingung gimana caranya supaya bisa ketemu sm kamu.
------------------------
ada rasa ingin memiliki mu kembali, tapi bisa apa aku, ketika kamu sudah tak ingin lagi denganku
------------------------
Untukmu yg selalu di dalam hati ini, bayanganmu akan selalu ada di pikiranku walau tanpa dirimu disini :')
------------------------
Aku tertalu cinta dan terlalu sayang.. Hingga hati tak rela untuk melepaskanmu :)
------------------------
Jika memang harus aku yang terus-terusan mengalah aku ikhlas, yang penting kamu bahagia bersamanya :)
------------------------
banyak kenangan yg tak dapat kulupakan saat bersamamu...
------------------------
Dulu setiap aku lagi ngambek kamu pasti langsung ngerayu aku biar aku mau maafin kamu.. jadi kangen suasana itu
------------------------
Tuhan, tolong sampaikan rindu ku ini padanya, biarkan dia tau dan merasakannya wlwpun tak terbalas:(
------------------------
rindu adalah ketika aku dulu berada dalam pelukanmu. dan kini kau jauh dariku :')
------------------------
Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, bukan saling membeci
------------------------
Mungkin aku bisa menutupi kesedihan dengan senyuman, tapi aku tak bisa menahan air mata ketika aku mengingatmu
------------------------
mau cemburu tapi kamu bukan siapa-siapaku lagi. (ˇ_ˇ’!l)
------------------------
Bertahanlah, karena kau mencintainya bukan karena takut akan sepi dan sendiri
------------------------
Aku tidak akan menyesal karena telah memilihmu, sebab kaulah kesalahan terindah
------------------------
Kemana pun kamu pergi dan bila kamu kembali nanti, ingatlah di hati ini selalu ada kamu
------------------------
Masih mikirin kamu sampe sekarang (˘̩̩̩ - ˘̩̩̩)
------------------------
Andai waktu bisa di putar kembali akan ku ulang semua kesalahnku di masalau bersamamu (˘̩̩̩ - ˘̩̩̩)
------------------------
Ngelupain kamu itu susah (˘̩̩̩ - ˘̩̩̩)
------------------------
Andai waktu bisa di ulang kembali aku gak akan pernah kenal sama km
------------------------
Percuma kangen sama orang kalo orangnya ga pernah sadar :(
------------------------
Mengapa semua berawal dengan indah, seyuman dan berakhir dengan perselingkuhan :((
------------------------
kamu boleh benci aku, yang penting aku tidak, karena dengan ketulusan hatiku aku mencintaimu tulus *dulu* :")
------------------------
Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !
------------------------
Aku sih kalo udah sayang ke kamu pake banget
------------------------
Simpan saja yg terbaik apa yg pernah mantanmu berikan kepadamu.. :")
------------------------
Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir
------------------------
Ternyata hati, tak bisa berdusta Meski ku coba, tetap tak bisa melupakanmu
------------------------
Walau kau telah bersama yang lain, tapi kenangan ini kan selalu indah bagiku.. :")
------------------------
Berharap rasa sakit karna penghianatan ini segera sembuh dan tergantikan dengan kebahagiaan
------------------------
Apa kau tau dibalik ketegaranku ada rapuh, iya rapuh karna kau meninggalkanku..
------------------------
Dalam diam aku masih selalu memikirkanmu :)
------------------------
Semua sudah berakhir, sebaiknya kita saling mendoakan agar segera dapat pasangan pengganti yang lebih baik (˘ʃƪ˘)
------------------------
Andai semuanya masih dapat diperbaiki :"(
------------------------
Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan
------------------------
Orang yang putus cinta sering kali berakhir dengan air mata
------------------------
Aku lupa cara untuk membencimu
------------------------
Cintaku padamu tak terbalas walaupun sampai saat ini aku masih menunggu
------------------------
Enaknya ngapain yah jam segini :/
------------------------
Kenapa aku yg kelalu salah di mata kamu :'((
------------------------
Aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku..
------------------------
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Demikian informasi terbaru seputar Kumpulan Kata Kata Status Facebook Galau Cinta, semoga kata kata diatas dapat membantu anda dalam mengobati Rasa Sakit dan Pedih di Hati.




Kumpulan Kata Kata Status Facebook Galau Cinta