Kata Kata Jomblo Galau Malam Minggu | Jomblo Ngenes

Updated at: 13:57 .
Under Category: Kata Kata Galau
Fitra Alim - Kata Kata Jomblo Galau | Jomblo Ngenes | Jomblo Sedih Romantis, update posting kali ini admin akan memberikan informasi buat anda yang sedang mencari-cari info seputar Kata Kata Jomblo Galau Malam Minggu, nah sebelumnya juga saya pernah memberikan artikel tentang Kata Kata Jomblo Bijak, mungkin dapat anda baca terlebih dahulu.

Kata Kata Jomblo Ngenes memang cocok sekali diungkapkan kepada seorang yang tidak mempunyai pasangan(pacar) dan kerjaannya setiap hari cuman Galau terus. tenan sob, jomblo itu bukanlah segalanya. karena yang pacaran itu juga belum tentu bahagia, nah apalagi yang Jomblo? ngenes hehehe..

Kata Kata Jomblo Galau Malam Minggu | Jomblo Ngenes
Kata Kata Jomblo Galau Malam Minggu | Jomblo Ngenes

tetapi dibalik itu semua Jomblo adalah orang yang mandiri ! mandi sendiri makan sendiri dan apa apa sendiri -_- tapi jangan sampai ngomong sendiri ya mbloo... nah buat temen-temen jomblo nih admin berikan langsung obatnya agar tidak galau, yaitu Kata Kata Malam Minggu Buat Jomblo :

Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini

Yang dicintai pergi, yang didambakan telah hilang...

"Aku kangen kamu" simple tapi sulit banget di ucapin ke kamu :'(

Terserah nilai aku egois atau apa, yang jelas aku sayang kamu

Bikin km ketawa sih gampang, yg susah itu bikin km makin sayang

melepasmu harusnya bahagia, bukan menderita seperti ini :"(

Aku diam bukan karena sabar, mungkin aku diam agar kamu sadar

Gak enaknya jadi aku tuh ya, cuman bisa ngangenin tp gak bisa nyamperin

Akan tiba saatnya kamu meminta kembali karna yg tulus menyayangimu hanya aku :')

Ijinkan aku untuk terus menjaga rasa ini hingga suatu saat aku dapat melupakanmu

Sampai saat ini belum bisa nerima keadaan kalo kita udah putus

Mending Kasih kepastian daripada gantung gini gada penjelasan

Kamu kenalkan aku dengan cinta dan kamu juga yg mengenalkan aku dengan airmata

Liat twit kamu lewat di timeline aja aku galau apalagi liat km jalan sama pacar baru kamu :(

Kita pernah saling melindungi satu sama lain, hingga akhirnya hati ini saling menyakiti :(

Maaf selama ini aku gabisa jadi yg sempurna untuk kamu, maaf untuk semua kesalahanku ini

Semakin km ingin melupakan,semakin kuat km memikirkanya,jalani saja,dengan seiring waktu km pasti bisa lupain dia :)

Biarkan waktu yg akan menghapuskan kenangan bersama kita

Ikhas itu berat, apalagi ngiklasin km jadian sama dia :'((

kamu yg buat aku bahagia dan kamu juga yg buat aku mengeluarkan air mata, terimakasih :')

Sebenarnya aku masih berharap banget bisa balikan sama kamu ;')

Aku lebih bahagia sama kamu, lebih nyaman sama kamu. perasaan ini ga bisa di bohongin :'(

Kangen masa bercanda sama kamu, cerita bareng sama kamu, ketawa bareng kamu.. Kangeeennn Tapi, semua tinggal kenangan :'(

kalau inget tentang kamu, Air mata ini suka menetes sendiri

Tidak ada yg perlu di tangisi lagi karna semua sudah berakhir, aku harus kuat dan tersenyum untuk jalani ini semua

Kalo kamu sedih, aku jadi ikut sedih.. :')

Jika suatu saat engkau terluka karna cinta, ingatlah dulu engkau prnh melakukan hal yg sama kepadaku :')

Ga harus kan aku nangis supaya aku bisa dapat perhatian yang lebih dari kamu.. :')

Aku berharap kamu cinta terakhir dihidupku.. :')

Dibalik senyumku, aku menyimpan derita dan semua kenangan luka darimu

Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang ga pernah nangis, tetapi orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang meyakitinya

Ribuan kali kau membohongiku dan ribuan kali aku memaafkan kesalahanmu :)

Jangan nyesel kalo udh gak ada yg rewelin kamu lagi . Jangan nyesel kalo udh gak ada yg gombalin kamu lagi . Ini semua keputusan kamu

aku kangen kamu yg dulu..sama seperti waktu kita pertama2 jadian..yg ada hanya bahagia diantara kita :')

Kamu ngga pernah tau rasanya takut kehilangan. Kamu ngga pernah ngerasain jadi aku kalo aku ngekhawatirin kamu banget

Mencintaimu mudah, melupakannya yang sangat sulit

Bertemu denganmu adalah takdir dan jatuh cinta denganmu adalah rasa yg terindah :')

Aku tidak pernah mengatakan menyesal pernah jatuh cinta kepadamu, karna dirimu kenangan yg terindah :')

Aku seperti jadi orang munafik yang didepan kamu bilang "semoga kamu bahagia bersamanya" padahal hati ini sakit seperti teriris sakit :')

Cinta memang tidak harus memiliki, tetapi aku munafik jika aku bilang tidak ingin memilikimu :')

Aku harap kamu tau kalo aku mencintaimu, walaupun aku tak pernah mengatakannya :')

Aku merindukan kita yang tertawa dan tersenyum, bukan saling diam karna saling menyalahkan

Bagaimana mungkin aku bahagia jika masih melihat kesedihan terlihat di wajahmu

Aku marah bukan karena benci, tapi.. Karena rasa kangen yang ga bisa aku pendem lagi :'(

Aku hanya butuh pelukan darimu untuk melepaskan rasa rindu ini :')

Apalah artinya aku ketika kamu pergi lalu meninggalkanku :(

Hanya kehadiranmu yg mampu menghapus segala rasa risau hatiku, tanpamu hatiku ini terasa hampa

Demikian Informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Jomblo Ngenes, semoga ini dapat menghibur Hati kamu yang sedang sedih. 

Kata Kata Jomblo Galau Malam Minggu | Jomblo Ngenes
" Kata Kata Jomblo Galau Malam Minggu | Jomblo Ngenes " Di Posting oleh blog , , pukul 13:57 dalam topik Kata Kata Galau dan permalink http://fitraalim.blogspot.com/2013/05/kata-kata-jomblo-galau-malam-minggu-jomblo-ngenes.html . Nomer ID: 5 . 99875 .

Comments :