Kata Kata Sindiran Pedas | Sindiran Frontal | Sindiran Keras

Fitra Alim - Kata Kata Sindiran Pedas - Kata Kata Sindiran Frontal - Kata Kata Sindiran Frontal, nah update kali ini saya akan memberikan artikel yang mungkin sangat cocok sekali buat anda yang kepengen Nyindir Temen, Pacar ataupun Mantan. nah biasanya kita menggunakan kata-kata yang cukup Pedas dan Frontal untuk menyindir, tetapi ini lebih bagus dan tentunya sangat dalem sekali maknanya. disindir Secara Halus pun dapat nyakit.

Kata Kata Sindiran memang banyak digunakan untuk orang yang tidak tahu diri kepada kita, dibaik-baikin dikasih hati malah ngelunjak tentunya ini yang membuat kita jadi jengkel, nah untuk sobat semua yang butuh inspirasi buat nyindir berikut akan saya berikan Kata Kata Sindiran Pedas dan Frontal

Kata Kata Sindiran Pedas | Sindiran Frontal | Sindiran Keras
Kata Kata Sindiran Pedas


pacaran kok cuma buat nyari status doang,norak amat... cuihh!!

Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo bikin orang sakit hati!

jangan terlalu bangga sama diri sendiri :)

Sikap lo yg berlebihan bakalan ngebuat orang lain ilfeel! Sadar dong! :))

Yaelah lo! Pagi pagi bikin orang emosi aja!!

Yakin pacar lo bilang sayang cuma sama lo doang?

Apa yang lo lakuin klo pacar lo sms ke orang lain pake sayang?

Sadar dong, hidup lu jangan bisa nya jadi benalu dikehidupan orang lain!

Ngeladenin omong kosong dari lo cuma buang waktu!

Muka jelek kelakuan jelek, perfect banget lo!!

Jangan nilai seseorang cuma dari apa yang lo liat, yang lo liat belom tentu apa yang sebenernya terjadi!

hidup gue ya hidup gue, hidup lo ya hidup lo. jadi lo gausah usik hidup gue!!

gue bahagia, karna gue bisa jadi diri gue sendiri !!

ko lo jadi orang sok tau banget sih :|

Hidup ini keras, jangan pernah menganggap semua tantangan lemah dan mudah. !

Respect dulu sama orang lain kalau lo jg pengen dapet respect dari org lain!!

Mengkritik orang paling seneng, dikritik org lo marah. Cuih sampah lo!!

Jgn ngatur-ngatur hidup org kalo hidup lo aja masih berantakan. Hih!!

Gak usah ngatur-ngatur hidup gue, ini hidup gue bukan hiduplo! Urusin aja dirilo sendiri.

Ga usah pamer deh,kalo barang yg lo pamerin dari hasil orangtua lo juga,cuihhh!!!

Jgn suka nyakitin orang, lo inget karma itu berlaku buat siapa saja :)

Punya temen baru yg lama dilupakan, hahaha manusia gak tau diri lo!!

Paling anti sama orang yang banyak omong! rata-rata sih pendusta!

Mulut lo gak ada sopan santunnya kalo ngomong, emang gak pernah diajarin ortu lo ya? Hih!!

Pecundang, bacot dimulut doang tapi ga berani buktiin keberanian. Cuih!!

Pembohong akan tetap menjadi pembohong, biarpun lo berusaha jujur tetap saja dimata org lo cacat :)

inget coy!!! karma itu berlaku !

Ga usah sok melawan ortu demi menuruti pacar, asal tau aja, ga punya pacar lebih baik daripada ga punya ortu!

baj*ngan lo !!! gue kasih kepercayaan lo malah menghianati, cuihhh!

gasuka sama gue? bilang ! berani nya ngomongin gue di belakang !

Anak jaman sekarang ya gitu, bisanya cuma ngejudge sembarangan tanpa pikir panjang..

Orang yang berakal pasti menggunakan akalnya dengan baik :)

Ga usah sok pandai nasehatin org, benerin dulu sifat dan kelakuan lo yg buruk itu!!

buang ajalah sahabat yg dateng kalo cuma ada maunya,cuihh!

ga ada sopannya sama orang,pasti ga pernah diajarin sopan santun tuh sama oeangtuanya *eh

Kalo mau dihargain org, hargain dulu org lain!!

Berteman cuma pas enaknya doang, cuih sampah!!

Sok peduli tapi ternyata ada maksud lain yg tersembunyi, rata-rata sih begitu :))

duit masih minta ama orangtua aja sok-sok an,cuihhh !

Ga usah sok baik lagi deh lo udah cacat dimata gue!!

Jangan ngemis2 minta bantu ke gue, emang waktu gue susah lo ngebantu gue? Gak kan? Nah sekarang impas kan :)

Sebelum ngomong dipikir dulu dong biar gak nyinggung perasaan org. Dipake tuh otak....

Hobi ya ngurusin urusan org lain? Diri lo emang udah bener? Ngaca dulu dong :)

Ngeluh mulu kerjaan lo, ke akhirat aja gih!!

Sama ortu sendiri aja berani ngelawan, gak tau arti kualat lo? Cuih!!

Kalo gak suka sama gue ngomong blak-blakan, jgn beraninya ngomong dibelakang doang. Dasar banci!!

Kalo mau ibadah ya ibadah aja, pake acara update status segala. Ibadah aja pamer hih!!

Ga usah sok care depan gue kalo dibelakang jelek-jelekin gue. Najis ngeliat lo yg bermuka dua!!

Demikian Informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Pedas, semoga ini dapat bermanfaat buat anda semuanya. dan tentunya gunakan ini dengan Baik dan Bijak. 




Kata Kata Sindiran Pedas | Sindiran Frontal | Sindiran Keras