Kata Kata Doa Motivasi Hidup | Doa Terbaik

Fitra Alim - Kata Kata Doa Motivasi Hidup | Kata Doa Terbaik | Kata Kata Mutiara Doa, update posting kali admin akan memberikan informasi buat anda yang sedang mencari-cari Kata Doa Motivasi Kehidupan. nah pada sebelumnya juga saya pernah memberikan artikel tentang Cerita Hikmah Islami yang mungkin dapat baca juga nantinya.

Kata Kata Doa Terbaik merupakan suatu ungkapan Rasa Syukur dan Pujian terhadap Tuhan yang Maha Kuasa, apapun yang kita dapatkan harus kita syukuri. karena semua itu sudah diatur oleh-Nya. apabila kita mendapatkan Rezeki lebih kita hendaknya berbagi kepada orang yang dibawah kita, kerena didalam Rezeki tersebut terdapat juga Hak orang lain.

Kata Kata Doa Motivasi Hidup | Doa Terbaik


Nah, buat kamu yang ingin meminta Doa dan Harapan berikut akan admin berikan Kata Kata Doa Motivasi Bijak :

Yaallah berikan kami semua kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi kehidupan ini:)

Yaallah tuntunlah hamba ke jalan yang lebih baik lagi :)

Tuhan, sampaikan padanya..aku mencintainya:')

Yaallah terimakasih masih memberikanku kesehatan sampai saat ini:')

Yaallah lancarkan hamba dalam membahagiakan ayah dan ibuku.

Yaallah semoga dia menjadi yang terbaik dalam hidupku.

Yaallah tolong berikan ibuku perlindungan, hamba tidak mau melihat dirinya terluka:')

Yaallah ku hanya bisa berdoa dan berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal :')

Yaallah terimakasih atas kelancaran yang engkau berikan hari ini.

yaallah jangan biarkan hamba menjadi pribadi yang takabur.

yaallah terimakasih atas kelancaran hari ini.

Tuhan, aku ingin dia tetap disampingku walau itu hanya sesaat:')

Lindungi dia dalam tidurnya yaallah:')

selamat pagi jiwa jiwa yang damai, semoga hari ini bisa lebih baik.

Syukur alhamdulillah atas nikmatmu hari ini.

Yaallah aku percaya akan kuasamu:')

yaallah ku hanya ingin yang terbaik untuk dirinya kelak.

yaallah hamba hanya bisa berdoa dan berusaha agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Yaallah berikanlah perlindungan kepada kedua orangtuaku dalam mencari rezeki:)

Yaallah berikan hamba kelancaran untuk hari ini.

Yaallah hati ini ikhlas tuk mencintainya:')

Yaallah lindungi dia yang kucintai♥

Yaallah semoga hari ini bisa menjadi lebih bermakna bersama keluargaku tercinta♥

Yaallah terimakasih masih mempertemukanku dengan keluargaku tercinta♥ selamat pagi :)

Ajarlah aku ya Tuhan menjadi pribadi yang lebih tabah, tidak mudah mengeluh jg menyerah

Ya Tuhan, bantu aku menjaga petuah orangtuaku agar aku sukses di masa depan, membuat mereka bangga punya anak seperti diriku

Tuhan, jika dia memang bukan untukku, berikan aku keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain

Tuhan, lancarkanlah rezeki ayah dan ibuku, agar kami sekeluarga dapat menjadi perpanjangan tanganMu dgn membantu orang2 krg mampu

Tuhan, jika dia memang bukan untukku, berikan aku keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain

Takkan Kau berikan cobaan yg melebihi batas kekuatanku. Oleh karena itu, aku percaya padaMu Tuhan, bersamamu aku dapat melalui apapun

Kami percaya ya Tuhan, jarak bukan sesuatu yg menjauhkan kami, tp malah mendekatkan kami melalui Mu, melalui doa

Tuhan, bantu aku mengenali diriku, mengerti batas-batas kemampuanku, dan mengembangkan potensi yang Kau titipkan pada diriku

Tuhan, berkatilah mereka yang telah menyakitiku, agar tak lagi ucapan mereka menyakiti hati orang-orang lain

Ya Tuhan, ajar aku mengobati rasa kecewa. Sebab tak selamanya sesuatu yang kuinginkan merupakan sesuatu yang kubutuhkan

Tuhan, jadikanlah aku anak yang sukses, yang menyejahterakan dan membahagiakan kedua orang tuaku dan orang-orang yang kucintai

Tuhan, jadikanlah hatiku hanya tertarik kepada kebaikan pribadi dan tidak kepada kekayaan yang palsu

TUHAN, Kami Percaya..Bersama kesulitan ada kemudahan,dan bersama kesukaran ada kelapangan dariMU,Mohon Kuatkan Kami

ya Rabbana, jadikanlah dunia itu ada di genggaman tangan hamba-Mu ini... Jangan jadikan dunia bersemayam dalam hati hamba...

Ya Tuhan, ajar aku mengobati rasa kecewa. Sebab tak selamanya sesuatu yang kuinginkan merupakan sesuatu yang kubutuhkan

ya Rab,.. cintailah mereka yang telah tulus mencintai ku

Doaku hari ini : Tuhan, jadikanlah akun twitter ini menjadi sarana utk mengajak orang-orang kembali menjalin komunikasi yg baik kepada Mu.

Kedua orangtuaku adalah kado terindah dari Mu. Berkatilah mereka ya Tuhan, berikan aku kesempatan membanggakan mereka :')

Demikian Informasi terbaru seputar  Kata Kata Doa Motivasi Hidup | Doa Terbaik, semoga ini dapat bermanfaat buat kamu semuanya. jadikan ini sebagai Motivasi hidup agar menjadi lebih baik




Kata Kata Doa Motivasi Hidup | Doa Terbaik