Kata Kata Galau Buat Mantan Kekasih

Updated at: 21:30 .
Under Category: Kata Kata Galau
Fitra Alim - Kata Kata Galau Buat Mantan Kekasih, setiap orang tentu memiliki seseorang yang sangat spesial buat kita, yah bisa jadi itu adalah seorang Mantan Kekasih. walaupun sudah dilepaskan antara Hubungan, Mantan tetap menjadi Mantan dan itu selamanya. gimanapun juga dia seorang yang pernah menerangi Hati kita,

Mantan yang baik adalah Mantan yang selalu menjaga hubungan harmonis dengan kita, bukan berarti hubungan Cinta, Rasa dan sebagainya. tetapi hanya sekedar menjalin tali silaturahmi saja. tetapi banyak juga yang setelah putus malah menjadi Musuh ! bahkan ada banyak! mengapa begitu? karena di antara keduanya tidak terjalin komunikasi yang baik, nah darisitu lah yang membuat kita menjadi Galau,

Galau sendiri merupakan perasaan Bimbang, Bingung dan gimana gitu deh, intinya sangat tidak mengenakan sekali, buat anda yang pernah mengalami Galau tentu sangat ironis sekali miris hati serasa disayat-sayat, oke buat anda yang ingin  meluapkan Rasa Galaunya berikut akan saya berikan "Kata Kata Galau Buat Mantan Kekasih", dijamin nusuk dalem Hati anda.

Kata Kata Galau Buat Mantan Kekasih


setiap pertemuan selalu ada perpisahan, aku harap perpisahan kita untuk di pertemukan kembali :')

Kamu tau kan apa yg ada di pikiran aku setiap pagi? iyah senyuman kamu :')

Karna hatiku, rinduku itu hanya inginkan dirimu selalu, pagi :')

Kebanyakan orang selalu nyesel tiap mantan pasangannya makin cantik, nyesel kan? haha

tolong beritahu aku cara melupanmu, setidaknya cara untuk mengikhlaskan dirimu :'(

bahagiaku melihat kau menemukan yg lebih baik dr aku :')

Kamu waktu deketin aku manis bgt omongannya, tp pas udah putus ko pedes bgt sih cara ngomongnya

Gini yah balasan cinta yg km kasih (┌_⌣̩)

Diam bukan berarti menerima, Aku hanya engan untuk memperkeruh keadaan

Dalam mulut sih rela, dalam hati sakit waktu ngelepasin km

Ngertiin km sih aku bisa, tp bisa ga km ngertiin aku juga?

Disaat aku bahagia bersamamu kau coba pergi dgn membawa semua kenangan ini, kenapa !??

sekalipun kau sudah tak peduli lagi padaku, tapi kau selalu menjadi yg terindah bagiku

Aku hanya meminta sedikit, meminta sedikit perhatian darimu saat aku sedang terjatuh saat inir

Kita sepakat untuk saling menjaga hubungan baik meski tak pernah ada hubungan lagi

Memelukmu semenit saja dapat melepaskan rasa kangen yg begitu besar didalam diri ini

Kamu tau apa yg selalu aku titipkan kepada tuhan setiap berdoa? iyah kamu, di setiap doaku selalu ada namamu agar dilindungiNYA selalu :')

Suatu saat nanti km akan mengerti dan memahami betapa tulus cinta yg kuberikan :')

semenjak kamu ninggalin aku, hati aku hancur.. kaya rumah-rumahan pasir yg keseret sama ombak :'(

Bila Cinta tak harus memiliki, kenapa kamu hadir dalam kehidupan Cintaku.. :|

Paling tidak, kamu tau bahwa aku s'lalu ada disini menantikanmu...

dear mantan: Kamu masih cinta ga sama aku ?

sejauh mana kau akan pergi, hati ini akan selalu untukmu :)

Kamu pinter banget bikin kangen, belajar dari siapa sih?

Semudah aku memberi hati padamu, semudah itu juga kau campakkan dan buang sesukamu

Kadang beberapa cinta diciptakan untuk pahit dahulu. Baru merasakan manis di akhirnya

Ingatlah cintaku ini masih milikmu, jika suatu saat nanti kau ingin kembali aku akan selalu setia menanti :')

Kehilangan merupakan awal dari perjalanan hidup yang baru. Selamat pagi :')

Aku masih cinta tp kamu tetap tidak percaya.. :/

Terlalu berharap dia berubah pada akhirnya aku sendiri yg jatuh di dalam harapan

Kamu ga mau balikan gitu sama aku? Padahal temen kamu bilang kita cocok lohh (ʃ⌣ƪ)

Selalu netes air mata ini tiap inget km (⌣̩_⌣̩)

kamu inget ga wkt kita pertama kenal, waktu kita tertawa. Semua begitu indah hingga lupa akan patah hati.

Kamu makin cantik semenjak jadi mantan :')

Disaat kau telah bersamanya, aku bahagia dan tersenyum. Tapi sesungguhnya aku belum bisa mencari penggantimu..

tak ada yang bisa menggantikan kamu di hatiku :3

kita pernah saling berjanji untuk bersama selamanya sampai tiba saat perpisahan menjadi akhir dr suatu hubungan ini (⌣̩_⌣̩)

kangen nya kenapa setelah gak ada hubungan apa2 sih ("⌣́_⌣̀)/||

Untuk apa mencinta jika pada akhirnya terluka :"(

Tolong jangan buang kenangan kita. Meskipun telah berpisah, aku harap suatu saat nanti kita bisa bersama lagi

Semenjak kita putus km berbeda, padahal dalam hati ini aku masih cinta (⌣̩_⌣̩)

Demikian informasi terbaru seputar "Kata Kata Galau Buat Mantan Kekasih", semoga ini dapat berguna dan bermanfaat buat anda sekalian, dan jadikan ini sebagai pelajaran terpenting dalam kehidupan anda.

Kata Kata Galau Buat Mantan Kekasih
" Kata Kata Galau Buat Mantan Kekasih " Di Posting oleh blog , , pukul 21:30 dalam topik Kata Kata Galau dan permalink http://fitraalim.blogspot.com/2013/04/kata-kata-galau-buat-mantan-kekasih.html . Nomer ID: 5 . 99875 .

Comments :