Lowongan Kerja April 2013 Bali

Fitra Alim - Lowongan Kerja April 2013, Informasi untuk anda yang sedang mencari pekerjaan terutama yang berada di wilayah Bali dan sekitarnya, saat ini PT Parastar Echorindo sedang membutuhkan tenaga kerja yang mana nantinya akan ditempatkan pada bagian Sales Executive, bila anda berminat untuk melamar pekerjaan tersebut berikut saya berikan syarat dan ketentuan Lowongan Kerja April 2013 Bali :

PT Parastar Echorindo

We are national telecommunications distribution company in Indonesia with a well-developed network of 14 offices & more than 150 retails stores throughout the region, supported by strong channel distribution. Founded in 1994 we have grown to become an establishing company, unceasingly contributing to the telecommunications industry in Indonesia with becoming authorized dealer for NOKIA mobile phone and operator product TELKOMSEL.

Sales Executive – Bali (SEB-A)
Bali

Requirements:

    Age max. 30 years old
    Min. SMU or equivalent
    Having 1 year related experience
    Able to work under pressure and target oriented
    Having driving license C and own motorcycle
    Good communication and interpersonal skill
    Positions available are in Singaraja, Bangli, Medan, Yogyakarta and Surabaya

If you meet the requirements above, please send your complete CV & recent photo including code position to:

fony.mayusra@para-star.com

Tanggal penutupan Lowongan Kerja Bali : 5 April 2013

Demikian informasi terbaru seputar "Lowongan Kerja April 2013 Bali", segera ajukan surat lamaran anda ke alamat yang tertera diatas dan jangan sampai melewati batas waktu yang ditentukan. nantikan juga Lowongan Kerja Madura, Lombok, NTT, Maluku, Papua April 2013 yang akan segera hadir untuk anda




Lowongan Kerja April 2013 Bali