Kata Kata untuk Mantan Pacar

Updated at: 17:08 .
Under Category: Kata Kata Cinta
Fitra Alim - Kata Kata untuk Mantan Pacar, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi buat anda yaitu seputar Mantan Pacar, hehe gapapalah yaa lagi seneng posting tentang Mantan :* eh
ngomong-ngomong kamu orang sudah punya pacar belum ? kalau belum pasti mantan juga gak punya :p kwkwkwk

Kata Kata untuk Mantan Pacar, menurut gue pribadi sih kalo yang udah jadi mantan emang ngeselin bener ! apalagi kalau dia tambah cakep nah lo pasti nyesek kalo liat mantan jadi tambah cakep -_- mau cemburu kek mana, lawong udah gak ada hubungan apa-apa lagi,

terkadang Hati ini sulit sekali buat Move On sama Mantan, tiap hari ngeGalau terus nangis dikamar hikz hikz hikzz :'( kwkwkwk yaelah lebay amat.. yauda berhubung soal mantan gue punya sesuatu nih berikut gue kasih langsung "Kata Kata untuk Mantan Pacar",

Kata Kata untuk Mantan Pacar

Aku tdk suka dgn type pria kekanak2an,terlalu manja dan malas2an dan sering melakukan kesalahan yang tidak mau diakuinya. Dan itu adlh km.

Lebih baik kamu jd mantan aku, krn kamu pria egois yg pernah kutemukan dan kamu terlalu banyak mengatur kehidupanku.

Aku tidak suka dgn tipe pria plin plan, karena sikapmu yang selalu berubah2 dan itulah yg membuatku ragu utk kembali padamu.

Coba pikirkan alasan mengapa km lebih baik tanpa dirinya, apakah karena ia tidak menyukai orang tuamu.

Hindari percakapan ttg mantan, krn akan membuatmu merasa lebih buruk. Lebih baik bicarakan hal menyenangkan seperti merencanakan liburan.

Cara untuk mengalihkan perhatian dr mantan yang paling tepat adalah mengobrol dengan sahabat.

Terlalu sering melihat FB mantan memicu rasa kangen, untuk sementara waktu cobalah untuk menghindari membuka akun FB nya.

Ketika kamu ingin menghubungi mantan pacar, lakukan hal lain yg dapat mengalihkan perhatian seperti berolahraga atau menonton film favorit.

Kembali pacaran dengan mantan pacar memang tidak ada salahnya, asalkan harus memulai hubungan yang baru dan mengubur hubungan yg lama.

Buatlah kabar yg menyiratkan prestasimu sendiri, promosi, karier baru yang menantang, atau ikut dalam proyek luar biasa, supaya dia cemburu

Perubahan penampilan yg lbh baik drpd saat bersamanya adalah sesautu yang baik agar dia menebak, apakah km telah mendapat pujaan hati baru.

Cara membuat pacar cemburu : Ajaklah seorang pria atau wanita ketika kamu menghadiri sebuah party dimana dia jg ada di party tsb.

Cara membuat mantan cemburu : buatlah tweet2 yg menyenangkan misalnya pergi hangout bareng teman2, atau pergi kencan dgn orang lain.

Cara membuat mantan pacar cemburu : Pasang Foto diri dengan Pria Keren atau wanita cantik di facebook dan twitter kamu.

Mantan bisa juga disebut sebagai seorang yang pengecut krn kabur dari tanggung jawab.

Pilih rumah itu cocok2an dan harus sesuai hati dan bukan hanya keinginan mata saja. Sama seperti halnya waktu aku memilih kamu dulu.

Semuanya adalah kenangan, dan aku akan tetap menghargai keputusanmu yang sepihak.

Kamu tahu satu kata yang paling tepat menggambarkan diri kamu??? "Kebahagiaanku"

Layaknya kendaraan, kita jgn salah pilih busi. Kita jg jgn salah lagi pilih pasangan.

Hari telah berganti kita tdk bisa hindari, dan harus kita hadapi. Jd utk apa kita mengingat kembali kejadian yg lalu bersama mantan.

Lupakan mantanmu dan carilah yg terbaik utk ke depannya.

Mantan yg baik adalah mantan yg msh punya rasa sama kita. *LoL*

Yuk saatnya beristirahat twips. Mengucaplah syukur atas apa yang sudah terjadi di dalam kehidupanmu.

Sebelum kamu memutuskan untuk memulai hubungan kembali, sebaiknya kamu enjoy dulu dengan dirimu.

Jangan terlalu percaya apa yang dikatakan mantan, karena tidak selalu semuanya benar apa yang dikatakan dia. Bisa jd itu menyakitkan kita.

Mantan ada bukan itu dibenci, tapi untuk disyukuri karena terkadang kehadirannya memberikan arti sendiri.

Dear Mantan, kalo kamu tidak hadir dalam kehidupanku waktu itu, mungkin aku menjadi org yg sombong minta ampun.

Dear Mantan, kalo kamu tidak hadir dalam kehidupanku kemarin,mungkin aku menjadi orang yg biasa2 aja. Buktinya sekarang aku tambah sukses.

Dear Mantan, mungkin kalo kamu tidak hadir dalam kehidupanku waktu itu, mungkin aku akan menjadi manusia yang naif sampai sekarang.

Dear Mantan, kalo kamu tidak pernah hadir dalam kehidupanku waktu itu, mungkin sekarang aku tidak menemukan soul mateku.

Dear Mantan, mungkin kalo kamu tidak hadir dalam kehidupanku waktu itu, aku tidak mengenal apa itu arti selingkuh.

Dear Mantan, mungkin kalo kamu tidak hadir di dalam kehidupanku waktu itu, aku tidak punya warna dalam hidupku.

Dear Mantan, terima kasih utk segala kejahatan yg tlah kau berikan, aku bersyukur aku belajar dr dirimu.

Dear Mantan, belajarlah utk bertanggung jawab dan janganlah mempermainkan perasaan org yg tulus mencintaimu.

Dear Mantan, yg terbaik telah ku berikan kepadamu, dan aku selalu percaya bahwa kamu tetap yg terbaik.

Beranikah kita utk memaafkan segala kesalahan mantan kita? Kalo kita berani, maka kita adalah seorang pahlawan bijaksana.

Cewe matre itu wajar, tetapi kalo mantanmu matre sama km, itu hrs kamu pikir ulang.

Kalo mantanmu bilang kamu cewe matre, tdk usah sakit hati, sesungguhnya krn dia blm sanggup memberi kepadamu. Cewe matre itu wajar.

Percayalah apabila kamu putus dgn mantanmu yg kemarin, ada satu pelajaran yg membawa berkat ke depannya.

Menahan rasa marah dan dendam ke mantan memang susah, oleh sebab itu berdoalah selalu supaya Tuhan yg melepaskan rasa itu.

Ada rasa dendam, bahkan ada rasa marah ke mantan. Itu hal yg wajar diawal ketika putus. Tapi cobalah kita introspeksi diri.

Menghilangkan masa lalu bersama mantan butuh proses, jalankan setiap proses yg ada dgn doa.

Sebelum memulai hubungan yg baru sebaiknya sih sembuhkan dulu luka hatimu.

Demikian informasi terbaru seputar "Kata Kata untuk Mantan Pacar", semoga ini dapat bermanfaat buat anda sekalian. dan hubungannya semoga langgeng adem ayem sama Mantan wkwkwk :P

Kata Kata untuk Mantan Pacar
" Kata Kata untuk Mantan Pacar " Di Posting oleh blog , , pukul 17:08 dalam topik Kata Kata Cinta dan permalink http://fitraalim.blogspot.com/2013/03/kata-kata-untuk-mantan-pacar.html . Nomer ID: 5 . 99875 .

Comments :