Kata Kata Cinta Romantis Buat Kekasih

Fitra Alim - Kata Kata Cinta Romantis Buat Kekasih, Kata Kata Mutiara Cinta Buat Pacar, Kata Kata Indah Buat Pacar, oke sobat kembali lagi dengan saya Fitra Alim. kali ini akan memberikan suatu yah bisa dibilang kata-kata ataupun Cerita, memang ini sangat bermakna sekali buat anda.

Cerita Cinta Romantis ini dapat kita jadikan sebagai pelajaran yang sangat berharga sekali, buat anda yang ingin memilih pasangan hidup. jangan pernah menilai pasangan anda secara fisik saja, karena seseorang itu tidak di dinilai dari fisiknya melainkan Hatinya, berikut ini merupakan "Kata Kata Cinta Romantis Buat Kekasih",

Kata Kata Cinta Romantis Buat Kekasih

Arti ketulusan Cinta

Pria : aku suka kamu
Wanita : aku tak pantas untukmu

Pria : knapa?
Wanita : engkau dari kalangan
terpandang, sedang aku bukan
siapa-siapa..

Pria : di hadapan Allah, hanyalah
orang yg taqwa yg dimuliakan
Wanita : engkau pintar, juga
banyak yang suka

Pria : tapi aku tidak suka, ku tdk
membutuhkan mreka
Wanita : aku tdk faham tentang
ilmu agama

Pria : kita bisa belajar
mendalaminya bersama nanti
Wanita : aku tdk cantik sperti
mereka

Pria : Allah lebih menyukai wanita
yang cantik akhlaknya
Wanita : engkau ini kenapa?
sudah ku katakan bahwa kita
banyak perbedaan

Pria : perbedaan akan membuat
kita saling melengkapi
Wanita : engkau terlalu sempurna
untuk ku

Pria : aku hanya akan merasa
sempurna jika engkau di sisi ku
Wanita : cukup, aku tak mau
mendengar ucapan mu lagi!

Pria : Apakah yang bisa
melunakan hati mu kepada ku?
sekotak perhiasan ataukah seribu
bunga...
Wanita : tak perlu banyak patah
kata denganku karena ku takut
itu hanya gombalanmu saja..
langsung saja temui Ayah ku tuk
meminta doa restu!

Pria : Mengangguk dengan tersenyum.!

Pesan moral : Cintailah seseorang apa adanya, bukan karena paras,harta dan kedudukan. Tapi dengan ketulusan hati.

Demikian artikel terbaru seputar "Kata Kata Cinta Romantis Buat Kekasih", semoga bermanfaat untuk anda.




Kata Kata Cinta Romantis Buat Kekasih