Contoh Surat Cinta Romantis untuk Pacar

Fitra Alim - Contoh Surat Cinta Romantis untuk Pacar, oke sobat fitra alim pada kesempatan kali ini saya akan berbagi artikel seputar Surat Cinta, mungkin di antara kalian masih banyak yang belum tahu Cara Membuatnya, bahkan banyak sekali remaja zaman sekarang yang tidak mengerti arti surat cinta itu sendiri,

Contoh Surat Cinta Romantis untuk Pacar, merupakan pesan ungkapan rasa yang ditujukan kepada pasangan kekasih anda, namun Surat Cinta itu sendiri memliki arti yang penuh makna. Surat Cinta itu digoreskan dengan tinta-tinta yang di selimuti Rasa Sayang, Cinta Kasih yang membalut dengan penuh Rasa Romantis hehehe lebay amat yak ?? :P

Oke buat anda yang ingin membuat surat cinta tersebut berikut akan saya berikan "Contoh Surat Cinta Romantis untuk Pacar"

Contoh Surat Cinta Romantis untuk Pacar

Kepada yang kukagumi,
Avelin

Entah luapan rasa apa yang harus kutulis dikertas ini
Aku gak bisa menuangkannya walaupun hanya setitik rasa hati
Tiada yang bisa mewakili diri yang sedang gundah dengan cinta ini

Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti
Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,
Fitra alim

Demikian informasi terbaru seputar "Contoh Surat Cinta Romantis untuk Pacar", semoga ini bermanfaat untuak anda semuanya




Contoh Surat Cinta Romantis untuk Pacar