Lowongan Kerja Medan Maret 2013

Fitra Alim - Lowongan Kerja Maret 2013, Informasi untuk anda yang sedang mencari pekerjaan terutama yang berada di wilayah Medan - Sumatera Utara, saat ini NCF PARTS sedang membutuhkan tenaga kerja yang mana nantinya akan ditempatkan pada bagian Sales Marketing, bila anda berminat untuk melamar pekerjaan tersebut berikut saya berikan syarat dan ketentuan Lowongan Kerja Medan Maret 2013 :



Lowongan Kerja Medan Maret 2013

NCF PARTS

NCF PARTS merupakan salah satu distributor dari PT. MASCOT INTERNATIONAL, yang merupakan pioneer di bidang spare parts mobil yang mengutamakan kepuasan konsumen dari segi kualitas, harga dan pelayanan dengan SDM yang berkompeten. Seiring dengan perkembangan bisnis saat ini, kami membuka kesempatan bagi mereka yang memiliki kompetensi tinggi dan kemauan untuk maju berkembang bersama kami.

Sales Marketing (Medan)
Medan (Sumatera Utara)

Requirements:

    Pria/wanita
    Max. 30 tahun
    Pendidikan terakhir SMA atau sederajat
    Memiliki pengalaman pada posisi yang sama
    Mempunyai kendaraan bermotor dan SIM
    Komunikatif dan berpenampilan menarik

NCF PARTS
Komplek Bandar Selamat Permai
Jl. Letda Sudjono No.99 R Medan
Sumatera Utara 20223
email: sujanto72@yahoo.com

Tanggal penutupan Lowongan Kerja Medan : 18 Maret 2013

Demikian Informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Medan Maret 2013, segera ajukan surat lamaran anda ke alamat yang tertera diatas, dan jangan sampai melewati batas waktu yang ditentukan. nantikan juga Lowongan Kerja D3, S1 Medan Maret 2013 yang akan segera hadir untuk anda.

Searches to related Lowongan Kerja Medan Maret 2013
Lowongan Kerja Sumatera Utara Maret 2013, Lowongan Kerja Pekanbaru Maret 2013, Lowongan Kerja Aceh Maret 2013, Lowongan Kerja Palembang Maret 2013, Lowongan Kerja Bengkulu Maret 2013




Lowongan Kerja Medan Maret 2013