Lowongan Kerja Bekasi Maret 2013

Fitra Alim - Lowongan Kerja Maret 2013, Informasi untuk anda yang sedang mencari pekerjaan terutama yang berada di wilayah Bekasi - Jawa Barat, saat ini PT JAC Indonesia sedang membutuhkan tenaga kerja yang mana nantinya akan ditempatkan pada bagian PPIC Manager, bila anda berminat untuk melamar pekerjaan tersebut berikut saya berikan syarat dan ketentuan Lowongan Kerja Bekasi Maret 2013 :

PT JAC Indonesia
(Search / Recruitment Firm)

JAC Recruitment Indonesia, a member of the TAZAKI Group, is an international recruitment firm, with its Head Quarter in London-United Kingdom. JAC provide services in Recruitment & Selection (Executive Search, Staff Placement), Personnel & Legal Consulting, Translating & Interpreting.

Currently we are looking for qualified Candidates for our Client, as:

PPIC Manager
Bekasi (Jawa Barat), Jakarta Raya

Requirements:

-    Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Mechanical) or equivalent.
-    At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
-    Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Purchasing/Inventory/Material & Warehouse Management or equivalent.
-    Full-Time position(s) available.

Please submit CV to ika@jac-recruitment.co.id

Tanggal penutupan Lowongan Kerja Bekasi : 20 Maret 2013

Demikian Informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Bekasi Maret 2013, segera ajukan surat lamaran anda ke alamat yang tertera diatas, dan jangan sampai melewati batas waktu yang ditentukan. nantikan juga Lowongan Kerja Jawa Barat Maret 2013 yang akan segera hadir untuk anda.




Lowongan Kerja Bekasi Maret 2013