Lowongan Kerja Manufaktur Bogor Desember 2012

Lowongan Kerja Manufaktur Bogor Desember 2012 ~ Update informasi lowongan kerja bagi anda yang membutuhkan pekerjaan , Saat ini Perusahaan PT. Busana Prima Global membuka lowongan kerja untuk anda , Perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur yang memproduksi pakaian jadi dan berdiri sejak tahun 1999.
Lowongan Kerja Manufaktur Bogor Desember 2012


Untuk informasi bursa lowongan kerja karir, lowongan pekerjaan terbaru, dan lowongan kerja yang anda butuhkan. Anda bisa baca dengan selengkapnya dan Yang sudah mempersipakam detail pekerjaan untuk anda :


Nama Perusahaan : PT. Busana Prima Global
Deskripsi                 : Kami adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur yang memproduksi pakaian jadi dan berdiri sejak tahun 1999. Kami memberikan kwalitas yang terbaik untuk setiap produk kepada setiap Klien kami. Perusahaan kami memproduksi pakaian jadi dengan standard internasional yang berkwalitas dengan merk-merk terkenal seperti Le Coq, Esprit, Calvin Klein, Haggar, Converse, FILA dan berorientasi ekspor. 

Alamat : Jl. Mercedes Benz No. 223A, Gunung Putri, Bogor

Lowongan untuk : Staf Merchandiser ( Junior)
Lokasi Kerja di : Gunung Putri, Bogor

Persyaratan : Dengan kualifikasi sebagai berikut : 
  • Wanita usia max 28 tahun
  • Pendidikan Min. DIII (fresh graduate)
  • Dapat Berbahasa Inggris (minimal pasif)
  • Dapat mengoperasikan Komputer (Ms. Office, E-mail, Internet)
  • Mempunyai motivasi yang tinggi, dapat bekerja dalam Tim dan dapat berkomunikasi dengan baik

Alamat Surat, dsb : Divisi HRD 
PT Busana Prima Global 
Jl. Mercedes Benz No. 223A, Cicadas, Gunung Putri 
Bogor 16964 Ph. 62-21 867 6110 
E-mail : hrd@bpg.co.id 

  Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 11 Des 2012 --- iklan dipasang/diupdate tgl 11 Okt 2012

Demikian infromasi Lowongan Kerja Manufaktur Bogor Desember 2012 semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan lowongan kerja , Bagi anda yang ingin bekerja sebagai Tenaga Marketing anda dapat membaca artikel berikut ini Lowongan Kerja Tenaga Marketing Jakarta Desember 2012 semoga bermanfaat .




Lowongan Kerja Manufaktur Bogor Desember 2012